Kata Pengantar

Sarana yang mudah dan murah untuk mendapatkan informasi di dunia maya adalah dengan membaca berita atau artikel pada Web ataupun Blog. Blog salah satu Alternatif tempat kita menuangkan ide, gagasan maupun tulisan yang bersifat positif dan berguna bagi para pembaca. Web ataupun Blog yang kita buat, banyak sekali penyedia Blog secara gratis seperti Blogspot, wordpress, weebly dll. Sesuai keinginana anda mau menggunakan yang mana yang anda anggap mudah dan anda anggap bagus pilihan tergantung pada anda.

Sarana gratis inilah maka saya mencoba membuat sebuah Blog dengan judul Catatan KU yang isinya sebagian dari pemikiran saya dan sebagian lagi dari referensi buku-buku, majalah, maupun dari blog yang saya anggap bagus artikelnya dengan tidak lupa mencantumkan sumber tulisan yang didapat.

Akhir dari kata pengantar ini saya menyampaikan mohon maaf apabila ada isi blog ini yang masih kurang sempurna dan saya berterima kasih apabila blog ini dapat berguna bagi pembaca.




Admin,



(Firman Wong Kito Galo)

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.